Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Keberadaan Polisi Selalu Ada Untuk Masyarakat

Sumenep, fokuskriminal.com – Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat, memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Polsek Ganding Polres Sumenep menindak lanjuti dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan rutin setiap pagi dilakukan 2 anggota Polsek Ganding Bripka Heri Sudarsono serta
Bripka Budi Setya Darma melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di penggal penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun laka.

Anggota polsek ganding Telah melaksanakan giat pengaturan lalin Pagi (Strong Point Pagi) dengan ploting petugas dan lokasi Depan SDN Bataal barat I Desa Bataal barat Kec. Ganding Kab Sumenep, Selasa tanggal 28 Januari 2020, pukul 06.00 wib s/d 07.00 wib,

Juga dilakukan diDepan MI, MTs dan MA Sumber payung Desa Bataal barat Kec. Ganding Kab. Sumenep. sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Ganding dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai. aktifitasnya,” Ucap Kapolsek Ganding Iptu Abd Salam. (Riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *