Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Meniggal Dipinggir Sungai Lojikantang Sumenep

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.comu – Warga Dsn Lojikantang Desa Kalianget Barat Kec Kalianget, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tertelengkup dibibir sungai, Kamis (9/1/20).

Sosok mayat itu ditemukan dibibir muara sungai Dusun Lojikantang Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Sumenep, Madura oleh warga sektar pukul 07.00 wib dengan posisi tertelungkup. Orang pertama yang menemukan mayat itu ialah Yakup.

Seketika itu Yakup langsung mengambil tindakan melaporkan ke pemerintah desa dan kepolisian setempat dia hendak mengambil air dan langsung kaget ketika melihat ada mayat yang tertelengkup. Sebelum menuju ke arah sungai, dia menyebut sudah memiliki firasat yang kurang baik.

Sedangkan ciri-ciri mayat wanita itu, diperkirakan berumur kurang lebih sekitar 60 Tahun, menggunakan baju warna biru liris hijau, tinggi badan sekitar 150 cm dan bertubuh kurus serta terdapat luka pada pelipis mata kanan serta luka di bagian kelingking tangan kiri.

Berdasarkan pengakuan Sanito, warga Kalianget, mengaku bahwa mayat perempuan tersebut bernama Busani warga Dusun Padurekso RT 7 RW 3 Desa Kalianget Timur yang tak lain ibu kandungnya sendiri.