Berikan Rasa Aman, Tujuh Personel Polsek Ganding Laksanakan Pam Pasar Seninan Ganding

Sumenep, fokuskriminal.com – Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Ganding kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di depan pasar Ganding dan pertigaan jalan raya Ganding, serta penertiban pedafang sayur dan buah dan juga penertiban MPU yang parkir dipinggir jalan yang berada di Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim, Senin (24/2/20).

Kegiatan itu terlihat saat 7 (tujuh) personil Polsek Ganding melakukan Patroli sekaligus pengamanan di pasar depan pasar Ganding dan pertigaan jalan raya Ganding mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Patroli pam pasar dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F bersama Aiptu Sunardi, Aipda Agus B.SH, Bripka A.Fausi, Bripka Sarifuddin, Bripka Subairi, Bripka Sugeng P, Briptu Robert GR.SH, Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yakni dengan melayani kepada pengunjung pasar yang baru datang maupun kepada para pedagang.

“Semoga aktivitas jual beli antara pedagang dan pembeli dipasar Ganding dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat”, ucap Aiptu Syamsul F, disela-sela kesibukannya melaksanakan Pengamanan Pasar Tradisonal tersebut. (Riel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *