Biro Logistik Polda Bali Kumpulkan Kasubag Logistik Polresta/Polres Sejajaran

Polda Bali, fokuskriminal.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dalam penyerapan sisa anggaran BBM ( Bahan Bakar Minyak) TA 2019 dan rencana dukungan BBM TA. 2020 Biro Logistik kumpulkan seluruh Kasubbag Logistik Polres Jajaran dalam rangka kesiapannya dalam mendukung operasional diwilayahnya masing masing di ruangan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Biro Logistik Polda Bali. Jumat, (28/02/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Kabag Bekum Biro Logistik AKBP I Wayan Sukrada, SH dalam hal ini mewakili Karo Logistik menyampaikan pentingnya perencanaan dan koordinasi dalam penyaluran Bahan Bakar Minyak ( BBM) yang diterima oleh masing masing satker dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kabag Bekum menyampaikan bahwa Bahan Bakar Minyak ( BBM) yang telah didistribusikan ke jajaran agar bisa diselesaikan dan dapat dipertanggung jawabkan karena apabila dukungan BBM yang didistribusikan masih sisa dan tidak bisa dipergunakan maka hal ini menandakan salah satu ketidak suksesan kita dalam pelaksanaan tugas mendukung operasional.

Pada kesempatan tersebut juga seluruh kasubag Logistik menerima arahan dari Kabag Pengadaan AKBP Syamsudin, SE., MH tentang Kommander Wish Kapolda Bali program 10 dan informasi server dalam mendukung pengadaan barang jasa Polda Bali TA. 2020.

Lanjut disampaikan arahan Kabag Pal terkait pemeliharaan kendaraan serta yang terakhir arahan dari Kabag Infolog terkait hasil rekon BMN triwulan II TA. 2019.

Diakhir arahan Kabag Bekum mewakili Karo Logistik menyampaikan ,” ucapan terima kasih kepada jajaran Logistik seluruh Polres yang merupakan satker pendukung agar tetap solid didalam pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya pada bidang Logistik dan mudah mudahan semuanya lancar sesuai dengan harapan pimpinan,” Ucapnya ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *