Cegah Kriminalitas Dua Personil Anggota Polsek Ganding Laksanakan Patroli Malam

SUMENEP, FokusKriminal.com – Cegah Pencurian Dua Personel Polsek Ganding. Aipda Agus budiyono Dengan Bripka Subairi. Telah melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kriminalitas lainnya dengan sasaran objek vital (Pertokoan, Kantor Perbankan, SPBU, dll), pemukiman penduduk Desa Ketawang Karay, kec ganding kab Sumenep madura jatim. Selasa. )4 /2 /20). Malam.

Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul
21.00 sampai 01.45 wib Selasa. dini hari dan di pimpin langsun oleh Dua Personel Anggota Polsek Ganding Aipda Agus Budiyono. dengan Bripka Subairi.
Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Dua Anggota polsek ganding. diantaranya berpatroli mengisir perkampungan di Desa Ketawang Karay, kediaman toko masyarakat.

Dilanjutkan tatap muka dengan warga Desa Ketawang Larangan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas :dan patrolis antisipasi balap liar di jalan Raya Ganding- juga tidak lepas menyampangi adanya kumpulan
masyarakat maupun kelompok pemuda yang nongkrong di tempat- tempat warung kopi antisipasi sajam, bondet dan peredaran narkoba.

Selain itu, memberikan himbauan kelompok Pemuda yang rawan melakukan Balap Liar (R2) berknalpot Brong dan kegiatan Masyarakat lain yang berpotensi terjadi kerawanan Kamtibmas, ” jelasnya Aipda Agus budiyono

“Dan alhamdulillah kegiatan patroli malam berjalan lancar, aman dan kondusif. (Riel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *