Kapolsek Ganding Melakukan Kegiatan Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Untuk Jaga Harkamtibmas

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah. Desa Bataal Barat kecamatan Ganding kab Sumenep madura jatim, Selasa (04/02/2020).

Seiring dengan perkembangan zaman, dimana maraknya tindakan kejahatan berbasis online khususnya kasus-kasus penipuan dan kejahatan medsos yang ingin mengadu domba dan memecahbelah NKRI.

Hal ini dilakukan guna menjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat sehingga diharapkan nantinya bisa saling bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas.

Iptu Drs Abd Salam melakukan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat yakni bapak H. Adnan (Sekdes) yang berdomisili di Desa Bataal barat kec Ganding. selanjutnya menyampaikan himbauan kepada beliau agar bijak dalam menanggapi setiap isu yang berkembang baik melalui media elektronik maupun medsos dan tidak mudah terprovokasi terhadap isu. yang sengaja dibuat oleh oknum tertentu yang ingin memecah belah NKRI.

“Saya juga berpesan agar tetap waspada terhadap segala bentuk penipuan yang berbasis online yang menjanjikan keuntungan besar namun, pada akhirnya yang ada malah buntung”, terangnya.

Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam. Bresama Anggotanya. Kanit Sabhara Aiptu Syamsul F dan Kanit Intel Bripka Subairi. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dengan kegiatan kemitraan yang dilakukan pihak kepolisian akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Ini semua guna mendukung program kerja Kepolisian untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polisi tambah dicintai oleh masyarakat”, tutur Iptu Drs Abd Salam. (Riel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *