Ramaikan Pilbup Kediri Masykuri Ihsan Gandeng Yekti Murih Wiyati

Kediri, fokuskriminal.com  – Wakil Bupati Kediri Masykuri Ikhsan akan menggandeng perempuan untuk menjadi wakilnya dalam Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 mendatang.

Kepada awak media, Masykuri mengatakan, jika seharusnya dirinya memang diwakili oleh perempuan. “Yang ideal memang laki-laki menggandeng perempuan. Kalau laki-laki dengan laki-laki olah raga namanya,” jelas Masykuri seusai mendaftar di Partai Golkar siang ini, Kamis (6/2/2020).

Disinggung akan berkoalisi dengan Yekti Murih Wiyati maupun Dini H Setyoningsih, Maskuri mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi. Namun secara personal, dia menyebut dengan keduanya hingga saat ini berhubungan baik. “Belum ada komunikasi saya, baik Bu Yekti maupun Bu Rini keduanya baik dengan saya,” katanya.

Daftar Lewat Golkar, Ketua Kadin Kabupaten Kediri: AG2 dari PDIP

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri Yekti Murih Wiyati resmi mendaftar calon Bupati melalui Partai Golkar. Perempuan berparas ayu tersebut mendaftar di hari kedua penjaringan, Kamis (6/2/2020).

Yekti mengaku, wakil Bupati yang digandengnya berasal dari PDIP.
“AG2 dari PDIP, karena saya sudah menjadi anggota PDIP, ada utusan dari DPP untuk merekrut saya menjadi kader,” ungkapnya.

Jika sebelumnya digaungkan Yekti menjadi satu-satunya kandidat calon Bupati perempuan, kini Yekti tak sendiri. Selain itu, Yekti akan mempercepat pembangunan bandara dan membangun lapangan sepak bola bertaraf internasional. “Bersamaan dengan percepatan pembangunan bandara, akan membangun lapangan sepak bola bertaraf internasional yang akan membangkitkan ekonomi daerah. Kalau ada pertandingan, hotel, resto, dan UMKM akan laku keras,” katanya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *