Waspada Terjadi Bencana Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Di Warga Binaannya

SUMENEP, fokuskriminal.com – Anggota polsek Ganding. Bhabinkamtibmas Desa Ganding AIPDA AGUS BUDIYONO telah melaksanakan kegiatan sambang / silaturrahmi dan Door to Door System (DDS) terhadap Tomas MUHAMMAD ALI. Di dusun Tana bentar barat Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep madura jatim. Sabtu.15/2/2020

Sebagai Bhabinkamtibmas yang di tugaskan untuk wilayah dusun Tana bentar barat.AIPDA AGUS BUDIYONO. melaksanakan tugas. silaturrahmi di wilayah binaan nya, Kegitan ini merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas.

AIPDA AGUS BUDIYONO. yang menyambangi dan berkomunikasi sosial dengan warga desa binaanya yakni saudara MUHAMMAD ALI.
dalam kesempatan seperti ini sangat efektif untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga Tentang kewaspadaan akan terjadinya bencana alam karena saat ini sudah musim penghujan.

Karena di wilayah kecamatan Ganding curah hujan intensitas cukup tinggi, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, maupun tanah longsor serta angin kencang maka dari itu warga dihimbau untuk memotong pohon yang sekiranya mudah tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga. Jelasnya

Ditengah tengah warga di wilayah binaannya, maka warga jangan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah Ganding. (Red/Riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *