Anggota Polsek Ganding Bersama MWCNU. Sosialisasi Pencegahan dan Pengendalian Virus Coron

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Anggota polsek ganding. Bripka Subairi dan Brigadir Yudi A. Bersama Kades, perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Ganding, perawat serta Bidan Desa lokasi Balai Desa Ganding Sumenep jatim, senin 30/3/2020. Pukul 09.00 wib s/d 10.00 wib.

Tujuan dari sosialisasi Covid-19 agar kita mengetahui apa itu sebenarnya covid-19 dan bagaimana cara pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus tersebut agar tidak mudah menyebar.


Adapun kegiatan yang dilakukan oleh anggota polsek ganding. Bripka Subairi dan Brigadir Yudi A. Bersama MWCNU Ganding.

Ketua MUI Ganding Kh. Bustami Amin. Kades, perangkat Desa dan Masyarakat Desa Ganding, perawat serta Bidan Desa.
untuk melaksanakan sosialisasi virus Covid-19 yang dilaksanakan di kantor balai desa ganding.

Aggota polsek ganding. Bripka Subairi dan Brigadir Yudi A. berpesan guna memberikan sosialisasi dan menindak lanjuti kebijakan pemerintah. untuk menghindari tempat tempat keramaian, budayakan berperilaku hidup sehat dan bersih.

Kalau tidak ada kepentingan lebih baik berdiam diri di rumah. Lalu Hindari kontak langsung seperti berjabat tangan dan bila berinteraksi minimal 1,5 meter, kata .Bripka Subairi

Selanjutnya diuraikan, apabila ada gejala batuk, demam, sakit tenggorokan, letih dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan terdekat. Ungkapnya (Red/Riel)