DPRD Tubaba Mengadakan Kopi Morning “Demi Kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai”

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Untuk mempererat jalin silaturahmi Forkopimda Tulang Bawang Barat (Tubaba) tingkatkan Sinergitas dan fropesionalisme “Demi Kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai”.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba mengadakan “Kopi Morning” di kantor DPRD setempat, Jumat 6 Maret 2020.

Dalam acara kopi morning yang di gelar di gedung DPRD Tubaba banyak yang mengapresiasi kegiatan tersebut salah satunya Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan saat di konfirmasi awak media setelah selesai acara kopi morning di Dprd memberikan apresiasi atas gagasan dari DPRD Tubaba. “Saya sangat memberikan apresiasi masalah gagasan dari Ketua DPRD Tubaba ini sangat keren, dan ide ini wajib kita beri apresiasi,gagasan dan ide ini bila perlu bisa slalu di adakan karna ini ide yang bagus patut kita beri apresiasi “Keren”.kata Wabub.

Selain itu ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho menjelaskan terkait kegiatan kopi morning, “ini adalah forum silaturahmi dengan Forkopimda, bahwa kami adalah mitra dengan pemerintah daerah yaitu pemda. Dalam kegiatan kopi morning ini adalah kegiatan menjalin silaturahmi untuk membangun kabupaten Tubaba,yang sangat kita cintai”. jelasnya.

“Dalam moto “Demi Kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai” yaitu keberagaman inilah satu cara kita dengan mengobrol bareng dengan kawan-kawan mudah-mudahan ada beberapa hal-hal yang mungkin memang berdampak positif terhadap kemajuan Kabupaten Tubaba”. pungkasnya. (Red)