Kapolsek Ganding Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam waktu dekat akan melaksanakan penerimaan anggota Polri TA. 2020, baik dari Tamtama, Bintara maupun Akademi Kepolisian (Akpol).

Sebelum dimulainya penerimaan seleksi calon anggota Polri ini, Polres Sumenep melalui Polsek Ganding mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA. 2020.

Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif, pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA 2020.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Ganding menyampaikan kepada para pendaftar terkait tata cara dan persyaratan dalam pendaftaran untuk menjadi calon anggota polri. Sehingga, ketika pada saat dimulainya pendaftaran tersebut para pendaftar yang berminat menjadi anggota polri dapat memahami dan mempersiapkan segala sesuatu keperluan pendaftaran baik berkas – berkas maupun fisik dan mental dalam menghadapi proses penerimaan calon anggota polri tersebut.

“Saya berharap semoga di tahun 2020 Pemuda dan Pemudi Kecamatan Ganding Banyak diterima masuk menjadi anggota Polri,” ujar Kapolsek (Riel/Red).