Kapolsek Rubaru Menghadiri Acara Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa Kalebengan

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Kapolsek Rubaru AKP JONI WAHYUDI di dampingi oleh dua personilnya Menghadiri acara kegiatan musyawarah masyarakat di desa kalebengan kecamatan rubaru kabupaten sumenep madura jatim. Rabu 4/3/2020

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin bagi kapolsek rubaru AKP JONI WAHYUDI.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek rubaru menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan sebagai berikut.

Bahwa tentang adanya Virus Corona warga Kalebengan tidak usah khawatir sehingga melakukan belanja barang secara berlebihan.
Masyarakat tidak perlu melakukan belanja hingga penimbunan/ stok karena dapat membuat langkanya Sembako.
Masyarakat Kalebengan agar selalu menjaga kebersihan didalam maupun sekitar rumah. kata AKP JONI WAHYUDI.

Kepala Puskesmas Rubaru juga menyampaikan informasi terkait program kesehatan umum dari hasil Survey Masyarakat Desa kalebengan yang telah terlebih dahulu dilaksanakan sebelumnya diantaranya adalah bahaya merokok, belum ada posyandu, tidak ada tempat sampah, tidak cuci tangan menggunakan sabun, minum tidak dari air masak, tidak ada tempat limbah air, kurang sadar kesehatan, tidak ada kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk dengan Fogging, dan terkait kartu BPJS. Ungkapnya

Lanjut kapolsek rubaru AKP JONI WAHYUDI. Masyarakat dihimbau tidak mudah terpengaruh adanya Paham Radikalisme serta terprovokasi berita bohong/ hoax terkait adanya isu penculikan anak di wilayah Kecamatan Rubaru.
Masyarakat juga harus ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di Desanya masing-masing jelang Pilkada Kab. Sumenep tahun 2020. Tutupnya (Riel/Red)