Kuasa Hukum CH Ajukan Penangguhan Penahanan Pandemi Covid-19

oleh -

JAKARTA, (Fokuskriminal.com) – Berkas perkara tersangka YRM, FYP dan CH, dalam perkara pemerasan menyangkut kasus dugaan penyimpangan dalam pengelolaan keuangan PT Dok dan Perkapalan Koja Bahari (Persero) tahun 2012-2017, memasuki proses tahap 2 di kejari jakarta selatan.

Menurut kuasa hukum CH, Ade Anggraini SH MH dan Teuku Mutaqin SH , melalui sambungan telephone celluler Minggu (29/03/2020) mengatakan kami akan mengajukan permohonan penangguhan pada hari senin tanggal 30 maret 2020 kepada instansi kejaksaan terkait instruksi jaksa agung yang menyatakan kepada jajarannya untuk pertimbangkan penangguhan penahanan atas mewabahnya pandemi covid 19.

Dan Kami Berharap atas surat pernyataan yang diberikan klien kami Sdr . CH untuk menjadi dasar diterimanya permohonan Justice Colloborator (JC) dalam membuka tabir gelap, atas tindak pidana yang dilakukan oleh kedua oknum jaksa tersebut dan Sdr. CH Juga Meminta agar diberikan perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) agar pada saat Sdr. CH sebagai saksi pelaku memberikan keterangan yang sebenar benarnya tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Tegas Ade.