Terkait Corona, Kapolsek Ganding Bersama Danramil Rakor dengan Forpimka

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Polsek Ganding, melaksanakan  rapat dengan Koordinasi Forpimka dalam rangka penanggulangan dan pencegahan wabah Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Ganding, Selasa (24/3/2020) siang

Hal tersebut untuk menindaklanjuti telegram  Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3./2020 Tanggal 21 Februari 2020 tentang Langkah – langkah antisipasi merebaknya wabah Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Ganding.

Turut hadir Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam, Danramil Ganding Letda Inf Chamim, Ketua MUI Kecamatan Ganding KH. A. Bustami Amin, Ketua MWCNU Kecamatan Ganding Abd Syakur dan 6 (Enam) personel Polsek Ganding

Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam, menyampaikan rapat koordinasi ini dilaksanakan  dalam rangka penanggulangan dan Pencegahan Wabah Covid – 19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Ganding.

Kapolsek yang terkenal murah senyum itu juga mengimbau kepada Masyarakat agar dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta berolahraga yang cukup dan melakukan kegiatan gotong royong secara rutin, melakukan sosialisasi tentang Virus Corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan Virus Corona.