Ditengah Wabah Virus Corona, Dua Anggota polsek Ganding. Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Malam

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Dua anggota polsek ganding memastikan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan berpatroli dialogis dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan Upaya Cegah Tangkal Virus Covid-19 di wilayah Kec.Ganding kab sumenep jatim. Selasa malam (31/03/2020) 20.30 Wib s/d.

Patroli yang berlangsung di wilayah hukum polsek ganding. berjalan terus melakukan imbauan sesuai maklumat pemerintah, salah satunya memberikan imbauan ke masyarakat supaya sosial distancing, itu menjaga jarak, dan yang paling bagus adalah mereka sebaiknya di rumah.

Anggota polsek ganding Aiptu Syamsul Faridin. Berpesan dan Memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam dan penjaga Obvit terkait peningkatan kewaspadaan dalam antisipasi tindak kajahatan di lingkungan kerjanya. Juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam cegah tangkal penyebaran virus Covid-19, kata Aiptu Syamsul Faridin.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyasir titik kumpul lokasi/tempat keramaian warga masyarakat dengan memberikan himbauan tentang bahayanya penyebaran wabah Virus Covid 19 sehingga diarahkan untuk tidak melakukan kerumunan massa dan kembali ke rumah masing-masing, tidak melakukan aktivitas diluar rumah dan melakukan Social Distancing.

Lanjut Aiptu Syamsul Faridin. memastikan kepada Aparat juga bisa menindak dengan hukum jika ada masyarakat yang menolak untuk bubar. Namun menuruntya sejauh ini belum ada perlawan dari masyarakat ketika diminta untuk kembali ke rumah.ungkapnya (Riel/Red)