Ingatkan Bahaya Virus Corona, Anggota Polsek Ganding Lakukan Patroli Obyek

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Anggota polsek ganding. tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan berpatroli agar mengurangi masyarakat yang bergerombol. Diwilayah hukum polsek ganding kab sumenep jatim. Minggu (05/04/2020) sekitar pukul 13.00 Wib sampai selesai.

Sebelum patroli diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolsek ganding. Iptu Drs Abd Salam.
Apel yang berlangsung didepan mapolsek ganding. Dilansung oleh Dua anggota Polsek tersebut. Bripka Rakhmad Hidayat bersama Brigadir Yudi Ariyanto. Tlah melaksanakan patroli obyek vital yang berada di wilayah hukum polsek ganding,


Dalam kesempatan terpisah anggota Polsek Ganding Bripka Rakhmad Hidayat. mengatakan, “bahwa patroli adalah merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan setiap harinya baik diobyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini diwilayah hukum Polsek Ganding semakin aman dan juga kondusif,” katanya.

Lanjut Bripka Rakhmad Hidayat. Mengungkapkan. Dalam Kegiatan patroli kali di salah satu obyek vital Kantor, Perbankan, Pertokoan SPBU dan lain – lain yang berada diwilayah kecamatan Ganding, selain melaksanakan pemantauan di sekitar lokasi obyek vital juga melaksanakan pengecekan seluruh obyek vital, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan dan ketertibam masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Ganding. Ungkapnya (Riel/Red).