Jelang Penerapan PSBB Bupati Adakan Rapat Koordinasi bersama seluruh Forkopimca di Limapuluh Kota

oleh -

Limapuluh Kota,fokuskriminal.com – Sebelum diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati Limapuluh Kota, Ir. Irfendi Arbi, M. P bersama unsur forkopimda Limapuluh Kota melakukan rapat koordinasi dengan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota melalui video conference, Selasa (21/4).

Dalam rapat tersebut bupati langsung mensosialisasikan point-point utama yang nantinya akan diterapkan dalam pemberlakuan PSBB di Kabupaten Limapuluh Kota kepada seluruh jajarannya yang sebelumnya telah dijelaskan oleh Gubernur Sumatera Barat pada rapat koordinasi antara Gubernur dengan Wali/Bupati se Sumatera Barat beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut Bupati menekankan kepada Forkopimca dan pemerintah nagari untuk sesegera mungkin mendata seluruh masyarakat di tiap nagari yang terdampak oleh pandemi virus covid-19 ini, sehingga bantuan dapat disalurkan dan tepat sasaran.

“Saya memerintah kepada Wali Nagari hingga kepala Jorong untuk mendata seluruh masyarakat kita yang terdampak virus ini, sehingga bantuan segera diserahkan dan masyarakat kita akan terbantu,”sambungnya.