Joko Kuncoro Himbau Pemudik Patuhi Peraturan Pemerintah

oleh -

TULANG BAWANG BARAT  – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kader terbaik partai Nasdem yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Tubaba, himbau warga untuk mematuhi protokol gugus tugas COVID -19. Dia adalah S.Joko Kuncoro, S.Ikom, saat membagi masker dan beras di Tiyuh Margomulyo kecamatan Batu Putih , Senin (21/4/2020).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian beras dan membagikan masker, kepada warga, bersama-sama Pemerintah Tiyuh dan kecamatan . ” Kami bersama Masyarakat bahu-mebahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap legislator dari Partai Nasdem daerah pemilihan II ini.

Joko mengatakan, akan melakukan penyemprotan di sejumlah titik dan Partai Nasdem akan lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga, dan fasilitas umum seperti masjid, pasar maupun tempat lainnya.

” Intinya kalau kita sayang keluarga bagi yang belum mudik jangan mudik , dan bagi yang sudah terlanjur pulang ikuti anjuran gugus tugas dan protokol kesehatan,” ujarnya.