Perangi Covid 19 Tiga Pilar Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Depan Terminal TOW

oleh -

Surabaya, fokuskriminal.com – Jajaran tiga pilar Kecamatan Benowo bersama Dishub dan Kominfo Kota Surabaya melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), di depan Terminal Tambak Oso wilangon (TOW), Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Sabtu (4/4/2020).

Camat Benowo Muslich H, S. Sos dan Babinsa Kel. Tambak Oso Wilangon Serda Eby S, memimpin aksi penyemprotan disinfektan, dan segala macam kendaraan yang melintas didepan Terminal TOW

Hal ini merupakan wujud kepedulian elemen pemerintah cepat tanggap terhadap pencegahan Covid-19 atau virus corona, yang semakin meluas di Indonesia khususnya di Surabaya.

Muslich mengatakan, penyemprotan disinfektan di depan jalan raya Terminal TOW karena tempat ini merupakan jalur transportasi antar provinsi, yang memungkinkan banyaknya orang berdatangan dan pergi. Maka dari itu bersama jajaran POLRI dan TNI, Pemerintah, Dishub dan Kominfo Kota Surabaya harus memastikan jalan ini steril dari kuman maupun wabah virus corona.

“Dengan penyemprotan ini mudah-mudahan mampu dipastikan warga yang datang ataupun pergi aman dari virus corona,” pungkas Muslich

“Tentunya kami pihak Kepolisian sudah semestinya menjaga segala hal agar warga terapkan hidup bersih dan sehat agar terhindar dari virus corona ini,” tandas Bhimaspol Kel. Tambak Oso Wilangon Aiptu Ngadiman

Babinsa Kel. Tambak Oso Wilangon Eby S, menambahkan kegiatan ini tentunya demi menciptakan suasana aman dan nyaman ditengah-tengah maraknya virus corona. Ia pun berharap masyarakat dapat hidup sehat dan berolahraga.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan kenyaman ketika berkunjung ke area publik seperti terminal,” ujar Babinsa Kel.  Tambak Oso Wilangon Eby S. (Guh)