Polsek Bintan Mengajak Pemuda Cegah Penyebaran Covid – 19

oleh -

BINTAN, (Fokuskriminal.com) – Bintan Kepri Antisipasi mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) Polsek Bintan Timur mengajak pemuda tempatan RT 001 dan RT 002 Kampung Pisang Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur untuk ikut berperan aktif dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19 minggu (05/4/2020).

Pelaksanaan Penyemprotan cairan desinfektan di Kampung Pisang dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Timur Bripka Teddy Syahputra didampingi Babinsa Kijang Kota Koramil 02 Kijang Sertu Hadri bersama Para Pemuda RT,RW dan warga.


Kapolsel Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L DIK mengatakan,” Penyemprotan cairan desinfektan di Kampung Pisang bersama pemuda upaya untuk mencegah wabah virus cotona di wilayah hukum polsek Bintim.
Kia juga membantu warga dalam penyemprotan cairan desinfektan dirumah rumah warga, Masjid dan fasilitas umum yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ketua RT 001 Kampung Pisang Muhammad Taprizal mengatakan,” Terkait mewabahnya covid 19 kita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bintim dan Babinsa Koramil 02 kijang serta para pemuda lakukan penyemprotan desinfektan dalam mencegah penyebaran covid 19.
“Kita juga mengucapkan ribuan terimakasih pada Polsek Bintim dan Koramil 02 Kijang yang selalu berperan aktif pada masyarakat.

Ketua RT 002 Kornaini menambahkan,” Apresiasi kia berikan pada Bhabinkamtibmas Polsek Bintim serta Babinsa Koramil 02 Kijang ikut andil dalam melakukan penyemprotan desinfektan diwalayah kami , serta memberikan soaialisasi tentang wabah virus corona serta mengantisipasi pencegahannya seperti kurangi aktifitas diluar rumah, hindari dari keramian serta menjaga lingkungan yang bersih serta pola hidup sehat sebutnya,” Irawati/dy