Punya Usaha Kuliner, Pelatih Kiper Bhayangkara FC U-18, Jual Makanan Khas Jawa Timur

oleh -

Sidoarjo, fokuskriminal.com – Berbicara sepak bola Indonesia memang tidak ada habisnya, terutama mengupas kiprah para pelatih. Tak terkecuali pelatih kiper Bhayangkara FC U-18

Namun, cerita menarik tentang pelatih tak melulu tentang kiprah mereka di lapangan hijau. Sisi-sisi lain kehidupan mereka juga menarik dikupas, salah satunya soal bisnis sampingan di luar sepak bola.

Bermain sepak bola bisa dibilang merupakan karier yang pendek. Bagaimana pun juga, para pemain harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan setelah gantung sepatu. Salah satu caranya dengan merintis bisnis sampingan.

Mantan pemain Arema Malang yang sekarang menjadi Pelatih Kiper Bhayangkara FC U-18, Agung Prasetyo, ternyata tidak hanya bergelut di sepak bola. Pelatih kiper ini membuka usaha makanan khas Jawa Timur di kampung kelahiran istrinya

Agung membuka usaha keluarga ini sudah berjalan sejak tujuh tahun lalu.

“Saya menjual khas masakan jawa timur Rawon suwir, Pecel Blitar, Lodeh Manisa, Bali telur, Kare ayam, Bali telur dan tahu, Juga menyediakan lauk pauk Dadar telur, Dadar jagung, Tempe, Sare usus ayam bakar, Sate paru, Sate ampela hati ayam. yang menyehatkan dengan menggunakan ayam dan daging sapi pilihan Kami sudah mulai sejak tiga tahun lalu di Jalan Taruna Wage Sidoarjo (Lewat bundaran SPBU bensin aloha arah Surabaya belok kiri langsung masuk pasar wage) dan itu sudah berjalan cukup baik,” kata Agung Senin (23/3/2020) di Sidoarjo.

Saat ini, Agung Prasetyo fokus untuk mengembangkan bisnisnya. (Guh)