Wakil Ketua BK DPRD Tubaba Akan Segera Panggil Oknum Anggota Dewan Terkait Foto Mesum

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, (Fokuskriminal.com) – Raden Anwar Anggota DPRD anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan(BK) DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba). Sangat menyayangkan tidakan seorang oknum Anggota Dewan yang telah mencemarkan nama baik Lembaga DPRD Tubaba, Senin (06/4/2020)

” Berdasarkan telah beredarnya pemberitaan di beberapa Media di Tubana atas dugaan perbuatan mesum yang di lakukan salah satu oknum Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem, dari Dapil III Tubaba yang berinisial SDM”.

Saat di hubungi awak media melalui via seluler, Senin (06/04/2020), Raden Anwar menjelaskan “Saya Sudah menghubungi Ketua DPD Partai Nasdem Tulangbawang barat (Tubaba) Joko Kuncoro, dan Ketua Fraksi Partai Nasdem pak Sobri melalui Telpon seluler mereka, saya minta ijin untuk memanggil Sdm dan kami akan menyidangkannya Melalui Badan Kehormatan(BK), karena perbuatan Sdm ini sangat memalukan dan sudah mencemarkan nama Baik Lembaga DPRD, dan Mereka sudah mengijin kan kami untuk memanggilnya.”ungkapnya.

Di lain sisi terkait dugaan yang melakukan perbuatan-perbuatan tidak senonoh, berinisial SDM dari partai Nasdem belum bisa dimintai keterangan, baik via seluler maupun whatsapp, melainkan hanya di buka dan di baca, namun tidak di balas atau di tanggapi. “Pungkasnya. (Red/***).