Di Rumah Aja, Ada Haris Lambey Berbagi Sembako Untuk Warga

oleh -

BATAM – Tanpa henti Haris Lambey bersama relawan nya terus bergerak untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Sosok pria yang enerjik ini terus memotivasi para relawan nya untuk selalu saling bahu-membahu, bersatu meringankan beban sesama.


Dan kali ini, memasuki hari ke-15 puasa Ramadhan, relawan Haris Lambey kembali berbagi bantuan sembako kepada masyarakat Batam.

Relawan Haris Lambey Berbagi Sembako Untuk Warga Batam.
Kali ini, lokasi pemberian sembako berada di Punggur, Kota Batam. Sedikitnya ratusan warga di wilayah itu mendapatkan bantuan sembako dari relawan Haris Lambey Polda.

Satu per satu warga yang bermukim di daerah Punggur tersentuh bantuan. Relawan Haris Lambey turun langsung menemui warga di rumahnya dan membagikan sembako yang sudah disiapkan di kendaran.

Dari pembagian itu, terbesit sebuah kata, “Jangan Panik, Dirumah Aja, ada Haris Lambey berbagi Sembako untuk warga”.

“Kita bersyukur Relawan Haris Lambey kembali turun hari ini sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada warga akibat dampak covid-19,” kata Haris.

Sembako diberikan kepada warga, sambung Haris, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini. Seluruh sembako yang disiapkan oleh Relawan Haris Lambey diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

“Ini momentum yang baik untuk kita bisa saling berbagi kepada sesama. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, minimal dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya Haris.

“Jangan lelah untuk berbuat baik. Karena berbuat baik itu nikmati dan indah. Dengan banyaknya orang berbagi, insyaallah wabah yang sedang kita hadapi ini cepat berlalu, aamiin,” pungkasnya.(Boy)