Diduga Korban Pembunuhan Pria Tewas Bersimbah Darah Di Desa Belilik

oleh -

BANGKA TENGAH – Dikabarkan telah ditemukan seorang mayat lelaki dewasa (30 th) bersimbah darah dengan luka bekas bacok di kepala, badan dan tangan yang nyaris terputus. Mayat lelaki tersebut ditemukan di rumah warga bernama Ts (28) warga Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat mayat lelaki ditemukan oleh warga setempat sementara pemilik rumah belum diketahui keberadaannya.

Kades Belilik Muldari saat dihubungi  oleh Jurnalis Babel membenarkan bahwa ada mayat lelaki yang sudah bersimbah darah di warganya namun ia tidak mengetahui apakah mayat lelaki itu warga desa Belilik Kecamatan Namang.

” Memang benar rumah itu milik warga saya (warga desa Belilik-red) bernama TS yang saat ini pemiliknya tidak berada dirumah,” Kata Muldari saat dihubungi Jurnalis Babel melalui telepon selulernya, Kamis (7/5/2020).

Namun, Muldari tidak mengetahui apa menjadi  peristiwa berdarah dirumah warganya, dan kejadian tersebut terjadi menjelang berbuka puasa.

” Mayat itu dalam keadaan telungkup dan kami tidak berani untuk memeriksa siapa mayat itu, kami masih menunggu pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP,” Katanya.