Gerak Cepat Tiyuh Marga Jaya Bagikan Bantuan Langsung Tunai

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Langkah cepat Kepala Tiyuh Marga Jaya Boymin membagikan bantuan langsung tunai (BLT) sejumlah 140 warga yang terdampak Covid-19 di Balai Tiyuh Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Kamis 07 Mei 2020.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran ini termasuk dalam kategori masyarakat atau warga yang belom mendapatkan bantuan seperti, yang sudah mendapatkan bantuan Matra, PKH, itu tidak mendapatkan bantuan langsung tunai. “Ungkap Boymin selaku Kepala Tiyuh Marga Jaya ketika diwawancarai oleh fokuskriminal.com saat pembagian BLT.

“Penyaluran bantuan langsung tunai ini akan berlangsung selama tiga bulan berturut-turut dimulai bulan Mei, Juni dan Juli”.

Selain itu Boymin berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan bantuan tersebut sebagai mana mestinya, “saya berharap penyaluran bantuan langsung tunai yang diterima oleh masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik-baik nya.”Pungkasnya.