Kapolres Tanjungpinang Pastikan Kesiapan Posko Ops Ketupat Seligi 2020

oleh -

TANJUNG PINANG –  Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si meninjau langsung Posko Ops Ketupat Seligi 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungpinang didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK serta pejabat utama, Jumat (22/5/2020).

Pada pelaksanaan peninjauan dan pengecekan posko ini, turut hadir Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP serta Ka Dishub Bambang Hartanto.

Polres Tanjungpinang dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2020 telah menyiapkan sebanyak 7 (tujuh) Posko dengan rincian sebagai berikut:
– 1 Pos Pengamanan yang berlokasi di Laman Boenda Gedung Gonggong.
– 3 Pos Pelayanan yang berlokasi di swalayan Bintang Rezeki Jl. MT. Haryono, Ramayana Mall Jl. Wiratno dan Jl. DI. Panjaitan km. 9.
– 2 Pos Terpadu yang berlokasi di Pelabuhan SBP dan Bandara RHF.
– 1 Pos Bergerak menggunakan unit kapal Sat Polairud.
Yang dimulai sejak tanggal 24 April 2020 sampai dengan 31 Mei 2020 nantinya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2020 dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa juga hari raya Idul Fitri. Sebanyak 107 Personil Polres Tanjungpinang dikerahkan dalam pelaksanaan operasi ini ditambah lagi dengan bantuan keamanan dari unsur TNI serta stakeholder lainnya.