Kapolsek Ganding Selalu Memberi Himbauan Terhadap Masyarakat Agar Bisa Terhindar Dari Covid 19

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Sepantasnya dan sudah layak sebagai tolak ukur untuk meningkatkan program kegiatan yang di lakukan kapolsek Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur

Sedangkan kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Ganding Iptu Drs Abd Salam di dampingi oleh Kanit Intel Bripka Subairi, di Desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding pada hari Selasa tanggal 05 Mei 2020, mulai pukul 13.00 wib s/d 14.00 wib,

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ganding Iptu Drs, Abd Salam menyampaikan bahwa masyarakat lebih punya peran dalam melindungi Desanya masing – masing, agar tetap aman, kondusif dan sejahtera Sehingga bisa terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan,” Ungkapnya.

“Sedangkan di wilayah hukum Polsek Ganding bergotong royong dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) sambil meningkatkan pembangunan infrastruktur,” Imbuhnya.

Lanjut Abd Salam memberi Himbauan terhadap Masyarakat bahwa selama wabah Virus Covid 19 merajalela, maka kita wajib jaga jarak serta cuci tangan dan jika keluar otomatis menggunakan masker.” Paparnya. (Min,Sal,Ril)