Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat Terima Penghargaan WTP Ke-10

oleh -

LAMPUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 atas laporan keuangan tahun 2019, Jum’at (29/05/20).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung, Hari Wiwoho dan diterima langsung oleh Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus secara Virtual.

Acara itu juga di dampingi Oleh ,Ketua DPRD Lambar, Edi Novial, Sekda, Akmal Abdul Nasir, Asisten 3, Kepala Dinas Pengelolaan Pemberdayaan Keuangan Aset Daerah, dan Inspektur Lampung Barat .

Bupati (Parosil Mabsus) mengucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Lampung. Rasa bangga dan juga ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh ASN dan OPD di Kabupaten Lampung Barat.

“Saya bangga atas kinerja seluruh ASN dan OPD sehingga mampu mendapatkan WTP yang ke-10 ini. Meskipun ditengah pandemi Covid-19 Lambar mampu mempertahankan kinerja dan dedikasi atas tugas pokok dan fungsinya dengan optimal. Prestasi ini harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk menatap masa depan Lampung Barat yg lebih baik lagi” lugasnya (Kmr)