Polsek Batuaji Berbagi Takjil Dipasar Fanindo

oleh -

BATAM – Polsek Batuaji kembali melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di seputaran pasar fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Jumat (08/05/2020) sekitar pukul 17.30 wib.

Dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Partono, sebanyak 150 bungkus takjil berupa bubur sum-sum telah disalurkan kepada masyarakat sekitar lokasi tersebut.

Dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan, para personil membagikan takjil tersebut kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas dilokasi tersebut.

Selain membagikan takjil, Polsek Batuaji sekaligus menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 dengan media pengeras suara yang ada diperangkat mobil patroli.

Tidak lupa, para personil tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengurangi aktifitas diluar rumah, kemudian selalu jaga jarak, memakai masker diluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir.

Kapolsek Batuaji mengatakan akan rutin membagikan takjil kepada masyarakat sebagai ucapan syukur dan saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kec. Batuaji dengan harapan covid-19 segera berakhir.