234 SC Adakan Sholawat Community

oleh -

Padang Fokuskriminal.com Korwil Sumbar dan 234 SC Regwil Padang menginisiasi kegiatan bernuansa religi. Kegiatan bertema Sholawat Community ini diikuti puluhan perwakilan pengurus dan anggota yang berdomisili di Kota Padang dan sekitarnya. dalam pertemuan bulanan tersebut merupakan agenda rutin 234 SC korwil Sumatera Barat.
Di acara shalawat community ini sebagai penceramah adalah Ustad Yogi Putra Dinata. Dalam ceramah nya ustad Yogi Putra Dinata yang akrab di panggil Yogi menyampaikan “bahwa dengan kegiatan shalawat community ini seluruh pengurus dan anggota 234 SC untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa sehingga kegiatan pertemuan bulanan yang positif ini betul-betul dari hati nurani peserta yang hadir di acara ini sehingga hasil kegiatan ini berdampak positif bagi pengurus dan anggota 234 SC nantinya lebih terjalin hubungan habluminanas dan habluminallah. Sehingga ada keterkaitan emosional antara sesama anggota 234 SC.

Dalam kesempatan ini ketua korwil 234 SC Sumbar Yonder WF Alvarent memberi sambutannya mengatakan, “kegiatan ini, jangan hanya untuk syarat melaksanakan saja, melainkan pengambilan pelajaran dan ilmu yang didapat dalam pelaksanaan kegiatan wirid ini.
“Kita sengaja menginisiasi giat religi ini agar semua personil lebih dekat dengan Tuhan Yang Kuasa,” ucapNyat pada awak media.
Giat tersebut dilaksanakan Kamis (11/6/20) dilaksanakan di Sekretariat 234 SC Korwil Sumbar, Jalan Puti Bungsu No.17 (Komplek Belanti Permai II Belakang Transmart Khatib Sulaiman). Kegiat religi yang di mulai pukul 20.00 WIB.
” Kami tak ingin 234 SC diindentikkan sebagai komunitas anak manja yang suka berpestafora. Kami ingin publik mengenal 234 SC dengan baik,” ucap M. Ichsan, Ketua Regwil 234 SC Kota Padang menambahkan.
234 SC mengagendakan giat religi ini bisa dilaksanakan tiap bulan. Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud implementasi gerakan Nagari Madani, (RB)