BKTM Polsek Kumpeh Ilir dan Babinsa 415-01/SK Pantau Langsung Penyaluran BLT DD Tahap Dua Desa Maju Jaya

oleh -

JAMBI – Desa Maju Jaya Serahkan Bantuan Langsung Tunai(BLT DD) tahap dua. 51 kk. dengan rincian 600.000 untuk satu kk. Yang terdampak pandemik covid-19, Jumat (12/6/2020).

“Penyaluran BLT DD dipantau langsung oleh BKTM Polsek Kumpeh ilir dan BABINSA Koramil 415-01/SK, Suharyanto Sekcam kumpeh beserta perangkat Desa Maju Jaya.

“Di hadapan masyarakat dan pemerintah desa, Kapolsek Kumpeh ilir. AKP SUKAWI Yang di wakili Brigadir Herwinsyah, mengatakan bahwa BLT DD Dana Desa ini merupakan satu dari sekian bantuan program jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak  pandemik covid 19.

“Saat di Konfirmasi awak nedia di tempat yang sama Herwinsyah menjelaskan bahwa di setiap penyerahan bantuan pemerintah pusat  provinsi, Kabupaten dan Desa. tidak Pernah terlewatkan dari Patauan BKTM Polsek Kumpeh ilir. Untuk Penyaluran Bantuan PKH, BPNT dan bantuan sosial tunai (BST) diberikan BLT DD.

Sambungnya, ini adalah tugas Pokok kami TNI-POLRI  untuk menciptakan rasa aman di saat penyaluran bantuan tersebut. Kususnya Di Wilayah Hukum Polsek Kumpeh ilir pungkas BKTM.(EDI)