Danlanal Batam Hadiri Penyerahan Alat Kesehatan Bantuan Negara Singapura Ke Pemerintah RI 

oleh -

KEPRI – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, menghadiri undangan Pemprov Kepri dalam kegiatan Penyerahan Bantuan alat-alat kesehatan dari Temasek Foundation Singapura Kepada Pemerintah RI dalam hal ini Plt. Gubernur Provinsi Kepri Isdianto, S.Sos., M.M., bertempat di Aula Graha Kepri Lt. 5 Batam Center Kota Batam, Jumat (19/06/2020).

Production Manager PT. Wearsmart dari Tamasek Foundation Singapura Mr. Alan Gee menyerahkan secara langsung bantuan secara simbolis 1.000.000 Masker, kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri yang didampingi unsur FKPD,

Selanjutnya Plt. Gubernur Provinsi Kepri menyerahkan bantuan alat kesehatan tersebut diberikan kepada BTKLPP berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan peralatan laboratorium serta Rumah Sakit BP Batam bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Kepri Kepri Isdianto, S.Sos., M.M. menyampaikan
“Terima kasih kepada pemerintah Singapura dalam hal ini Temasek Foundation Singapura yang sudah banyak memberi bantuan kepada kami di Provinsi Kepri, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi pandemi Covid-19 di wilayah Kepri ini”, ujarnya.