Danrem 045/Gaya Memimpin Langsung Latihan Posko I Kodim 0413/Bangka

PANGKALPINANG – Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) selaku Komandan Latihan memimpin pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0413/Bangka dihari kedua, bertempat di Makodim 0413/Bangka, Pangkalpinang Kamis (18/6/20).

Tampak dalam kesempatan tersebut Danrem mengecek secara detail tugas-tugas yang dilaksanakan oleh pelaku, pendukung dan penyelenggara, serta memberikan beberapa koreksi.

Terkait materi latihan yaitu tentang penanganan bencana alam Banjir di masa pandemi covid 19 ini perlu penanganan yg ekstra hati-hati disamping melaksanakan tugas penanganan banjir juga memperhatikan protokol kesehatan covid 19 yang ditambahkan dalam materi Latihan posko I Kodim 0413/Bangka.

“Manfaatkan latihan ini dengan baik, terutama dalam koordinasi dan berkomunikasi dengan instansi terkait, agar jika nanti terjadi hal semacam itu, kita sudah paham apa yang harus kita lakukan dalam penanganannya,” kata Danrem.

Lebih lanjut Brigjen TNI Jangkung berharap, agar apa yang menjadi koreksi nantinya dapat dilakukan perbaiki dan menekankan agar masing-masing staf harus tahu apa yang harus dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *