Kunjungan Kerja Gubernur LIRA Riau Lahirkan Rekomendasi Program Rakyat

oleh -

PEKANBARU  – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) II Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Pimpinan Kepri mengunjungi Provinsi Riau guna menjalin silaturrahmi sekaligus konsolidasi. “Kita terharu dalam sambutan jajaran LIRA Riau hingga di bawa berkunjung ke posko Rumah Aspirasi Kecamatan Tampan, kata Gubernur LIRA Kepri, Budi Sudarmawan kepada wartawan dalam keterangan Pers, Sabtu (25/07).

Menurutnya, sambutan pimpinan LIRA Riau yang dinahkodai Munahar hingga jajaran kota dan langsung mengunjungi beberapa kecamatan menjadi catatan kami untuk di Kepulauan Riau. Salut atas beragam program langsung menyentuh masyarakat luas dan tetap solid komando Presiden LIRA Ollis Datau.

Kunjungan kerja pertama kali ini, kita konsolidasi sekaligus berbagi program. Terharu dengan program dan semangat teman-teman LIRA Riau yang rutin menjalankan Jumat Barokah sekali seminggu sahabat kreatif menyisir warga kurang mampu saling berbagi, paparnya.

Sementara itu Gubernur LIRA Riau Munahar mengatakan terimakasih atas kunjungan kerja Gubernur LIRA Kepri Budi Sudarmawan saling mengisi. Bahkan dengan adanya program rutin Jumat Barokah, beliau ikut berpartisipasi dalam Program Jumat Barokah dengan menyalurkan lebih kurang 20 paket sembako dan pengembangan media siber suaralira.com.

Kita berharap dengan adanya kunjungan kerja Gubernur LIRA Kepri ini menjadi motivasi jajaran LIRA se Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Selain itu juga menjadi suntikan motivasi bagi sahabat LIRA di Kecamatan Tampan, Sukajadi dan keamatan lainnya di Pekanbaru, tandas Munahar.

Dan adanya kunker pimpinan LIRA Kepri banyak melahirkan program kerakyatan. Kita akan selalu support dalam menjalankan program kerakyatan dan program lain, tandasnya singkat. (realis)