Sosialisasi Patuh Krakatau Kepada Masyarakat Melalui Radio Swara Praja

LAMPUNG BARAT – Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan,SH. melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat melalui Radio Suwara Paraja Kamis 23/07/2020.

Dalam himbauanya kasat lantas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020. sebelum pelaksanaan operasi, kami melaksanakan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung agar masyarakat tertib,”terang Kasat lantas AKP Bambang mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H.

Operasi Patuh krakatau 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada hari ini Kamis, 23 Juli S/D Rabu, 05 Agustus 2020,”jelas Kasat.

“Operasi Patuh 2020 juga merupakan langkah persiapan pengamanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020.

Atas sosialisasi dan himbauan, Kasat Lantas berharap dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dan berlalulintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam berkendara dan beraktifitas,”ungkap Kasat lantas.
(HmsPlrs/Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *