HUT KEMERDEKAAN RI KE-75, POLSEK TANJUNGPINANG KOTA BERSAMA MASYARAKAT LAKSANAKAN PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI ATAS LAUT.

oleh -

Tanjung Pinang, Kepri (Fokuskriminal.com) – Polsek Tanjungpinang Kota bersama masyarakat Kelurahan Senggarang melaksanakan pengibaran bendera merah putih di atas laut dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75. Senin (17/08/2020)

Rangkaian upacara memperingati detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih di laut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 di Pelantar Sebauk Laut Kel. Senggarang berlangsung sangat khidmat. Meskipun dalam situasi wabah pandemi, tidak menyurutkan semangat semangat dalam pelaksanaan upacara hari ini.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP. Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K dan Komandan Upacara Anggota Kodim 0315/Bintan Serma Agus Surya Dharma

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP. Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K menyampaikan terima kasih dan rasa bangga untuk seluruh Forum RT/RW beserta Masyarakat dan panitia perayaan 17 Agustus 2020 di Kelurahan Senggarang.

Dalam amanatnya Kapolsek Tanjungpinang AKP. Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan kita terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.