Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Tentang Penerapan Hukum Saber Pungli Serta Karhutla.

oleh -

PELALAWAN-RIAU fokuskriminal.com Laksanakan Kegiatan dan tugas Polsek pkl kuras Sosialisasikan saber pungli di setiap wilhukum Polsek pangkalan kuras dan Berbagai Kegiatan lainnya sesuai Perpers NO 87 Tahun 2016 tentang Satuan tugas Saber pungli.

Yang di laksanakan pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 sekitar Jam 10.30 Wib, dan Regu UKL I Polsek Pkl.Kuras yang di pimpin oleh IPTU M.S. FAISAL. beserta 4 (Empat) Orang Personil Polsek Pkl.Kuras dalam melaksanakan kegiatan rutin dalam Sosialisasi Saber pungli kepada pengemudi Becak motor di Pasar Tradisional Baru di Kelurahan Sorek satu, Kecamatan Pkl kuras , Kabupaten Pelalawan,Riau. Degan Setiadi aman dan kondusif.

Dalam laksanakan kegiatan juga kegiatan lainya dan Menyampaikan arahan dan Himbauan kepada Masyarakat tentang Penyebaran Maklumat Kapolda Riau,Tentang larangan Membakar lahan dan Hutan (Karlahut).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Intel IPTU M. S FAISAL beserta 4 (empat) Orang Personil Polsek Pkl.Kuras laksanakan Giat Sebagai berikut tertera :

– Memberi himbauan dan larangan membuka lahan dengan cara membakar serta menyebarkan Maklumat Kapolda Riau, “Kepada Masyarakat Kecamatan.Pkl.Kuras agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan yang dapat merugikan Pihak lain, serta Sosialisasikan tentang ancaman hukuman bagi Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)