Sah!!! Yosua Ngantung, Dilantik Pimpin PD IWO Lampung Barat.

 

Lampung Barat Fokuskriminal.com – Sah, Kepengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO) Lampung Barat, resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) No 168/SK/PP-IWO-KAB/2020 Pengurus Pusat IWO.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka IWO yang di serahkan langsung, Ketua PD IWO Provinsi Lampung, Riko Amir, terhadap PD Lampung Barat, Yosua Ngantung, dipusatkan di Kebun Raya Liwa (KRL). Senin 24/8/20

Dalam sambutan Ketua PP IWO, Jodi, mengatakan, selamat telah resmi dilantik namun pihaknya menilai untuk di laksanakan satu workshop IWO, disebabkan masih adanya wartawan yang lemah terutama lemah dalam kata ejaan dan kata depan.

Percayalah mitra kerja wartawan akan menilai kuantitas hasil kerja, pengetahuan itu modal kerja cerdas, “jangan lupakan indenpendensi kalian sebagai wartawan,” tutup jodi.

Sementar Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, mengungkapkan, menyambut baik di atas dilantik PD IWO Lampung Barat, semoga dapat ikut mendorong pembangunan daerah terutama program yang dicanangkan

Kata dia, pihaknya tidak pernah anti dalam keritikan yang sipatnya membangun. Media mempunyai pran sterategis, dalam menjalankan roda pemerintahan, semoga IWO yang baru saja dilantik dapat menyajikan berita yang hangat dan terpercaya,” pungkas Parosil. PD (RILIS IWO LAMBAR/kmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *