Tim STIK PTIK Melaksanakan Penelitian di Polres Karimun.

oleh -

 

Karimun/Kepri, Fokuskriminal.com —Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menerima kunjungan kerja Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK), Rabu (26/8/2020).

Kunjungan Tim STIK PTIK dipimpin oleh KOMBESPOL Drs. BAMBANG WIJI PUJOHADI, M.M bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN,SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun.

Rombongan kunjungan Tim STIK PTIK sebelum memasuki Polres Karimun dilaksanakan Protokol Kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan Handsanitezer. Selanjutnya Tim melaksanakan kegiatan “Penelitian STIK PTIK T.A 2020 dalam rangka Analisa pembangunan kapasitas dan intervening terhadap kinerja Bhabinkamtibmas guna mendukung Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun” yang dibuka oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun dan Perwakilan Bhabinkamtibmas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M “menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”.

Penelitian dilaksanakan melalui metode pengisian quisioner terhadap para Bhabinkamtibmas dilanjutkan sesi wawancara dan pemaparan oleh tim STIK PTIK.