Pembangunan Kodim Bangka Selatan Di Mulai Peletakan Batu Pertama oleh Danrem 045/Gaya

TOBOALI, Fokuskriminal.Com – Bertempat di Desa Bikang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Brigjen TNI M Jangkung Widiyanto S.I.P.,M.Tr (Han) Danrem 045/Gaya melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Kodim Bangka Selatan.Rabu (23/09/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, antara lain ,Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos ,Bupati Bangka Selatan DR.Ir.Drs.H.Justian Noer M.Si.MM.B.A.E,
Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kajari Bangka Selatan Mayasari ,Kapolres Bangka Selatan AKBP.Agus Susanto ,Perwira Penghubung Letkol Inf Saldipa ,Sekda Pemkab Bangka Selatan Ahmad Ansyori, Kasbangpol Doni, Danramil Toboali Mayor Inf Istiari, Danramil Payung Kapten Cpl Sudarmadi , Prokopinda Bangka Selatan dan para tamu undangan.

Bupati Bangka Selatan DR. Ir.Drs.H.Jusrian Noer.M.Si.MM.B.A.E dalam sambutannya mengatakan ,” Pembanguna Makodim ini adalah salah satu usaha pemerintah dalam mendeteksi dini soal hankam dan kita harap pembangunan makodim bisa membuat donatur donatur dari luar karena mereka yakin akan ke aman setelah berdirinya makodim,” Katanya.

Pemerintah Bangka Selatan juga akan terus membangun guna kemajuan Bangka Selatan salah satu even besar akan kita buat yaitu jembatan antar pulau Bangka Sumatera dan saya harap mari kita membangun serta menjaga keamanan Bangka Selatan,”Ujar Bupati.

Danrem 045/Garuda Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasi atas bantuan dari pemerintah Bangka Selatan, akhirnya terlaksana juga pembanguna Kantor Makodim Bangka Selatan,” Ucapnya.

” Saya sangat berterimahkasi bantuan dari pemerintah Bangka Selatan, jarang sekali ada pembangunan yang di bantu penuh oleh pemerintah daerah,”Ujar Danrem.

Untuk personil di dukung dari pusat kalau bangunan sudah mendekat 60,% akan tetapi saya selaku peribadi berterima kasih kami dari pihak TNI AD khususnya akan melanjutkan pembaguna Gedung Kantor Makodim Bangka Selatan,”Ungkap Danrem.

Dan setelah peletakan batu pertama ,selanjutnya penyerahan bingkisan dari Danrem 045/ Garuda Jaya beserta Bupati Bangka Selatan kepada Veteran dan Warakuwari dan pemberian bantuan dari Pemerintah Bangka Selatan berupa 3 unit mobil kepadaKipp tiga desa di antaranya Desa Delas, Desa Nyelanding dan Desa Bedengung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *