Pendukung dan Media Kecewa Dengan Sikap KPU SOLSEL.

oleh -

Solsel, Fokus kriminal.com Simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan kecewa, karena layar live streaming yang dijanjikan KPU Solok Selatan tidak dipasang

Pantauan media diseluruh ruangan hingga ke halaman Kantor Bupati Solsel, tidak ada terlihat satupun layar live streaming yang disediakan oleh KPU,

Sehingga simpatisan, masyarakat, tim pendukung termasuk Partai Politik yang hadir untuk melihat langsung kegiatan pengundian nomor urut calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Solsel di luar gedung, tidak bisa.

“Saya kecewa, tadi saat saya tanya ke KPU. Live streaming atau layar bagi yang diluar kami sediakan pak, tapi kenyataannya tidak ada. Belum selesai Pilkada, KPU sudah berbohong,” tegas Tokoh masyarakat Solok Selatan, Sutan Palindi kepada wartawan, Kamis (23/9) saat suasana pengundian nomor urut paslon di Kantor Bupati Solsel.

Kedatangannya, hanya untuk melihat dan mendengar kegiatan pengundian nomor urut calon.

“Kondisi saat ini, kami hanya bisa ngobrol diluar. Sebab layar streaming itu tidak terlihat seperti dijanjikan KPU Solsel,” paparnya.