Seorang Pelaku Pencurian Sepeda Motor diamankan Polsek Bukit Raya.

oleh -

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Seorang pelaku pencurian sepeda motor di parkiran rumah sakit Syafira kelurahan tangkerang tengah kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru, diamankan Polsek Bukit Raya, Jumat 3/9/2020.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar S.H., M.H membenar penangkapan tersebut.

Dikatakan Kompol Bainar, Berawal adanya laporan korban Jennny Deliana tanggal 03 September 2020, Menindaklanjuti laporan itu memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, tim opsnal dipimpin Ipda Dani Afrizal dan piket SPKT mendatangi tempat kejadian perkara di parkiran sepeda motor rumah sakit syafira di Jalan Jend. Sudirman kelurahan tangkerang tengah Kecamatan marpoyan Damai Pekanbaru,

Dikatakan Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar., S.H., M.H pada hari Kamis tanggal 03 september 2020 sekira pukul 15.30 wib korban memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman parkir sepeda motor rumah sakit Syafira kemudian korban masuk ke dalam rumah sakit untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

Sekira pukul 20.30 wib kakak korban Febi Mulyani akan pergi pulang, saat berada di parkiran melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, Febi Mulyani memberitahukan kejadian itu kepada petugas parkir, petugas parkir mengatakan bahwa ada seorang laki-laki membawa motor tersebut dengan alasan kartu parkir telah dibawa keluarganya dan ianya harus cepat membeli obat ke luar dan meninggalkan jaminan kartu ATM yang dikeluarkan Bank BCA miliknya kepada petugas parkir.” Ujar Kapolsek.