Tim Pemenangan FAGE Kota Payakumbuh Resmi Terbentuk

oleh -

PAYAKUMBUH,fokuskriminal.com – Pasangan Fahkrizal dan Genius Umar ( FAGE), yang ikut berlaga pada Pilkada, 9 Desember 2020 untuk perebutan pasangan Gubernur Sumatera Barat, dengan telah terbentuknya tim pemenangan Kota Payakumbuh, agaknya ini pertanda bakal sukses. Kota Payakumbuh yang terdiri dari 47 Kelurahan dan 5 Kecamatan, ditargetkan 85 persen bisa meraih suara buat FAGE dari pemilih 93.813 ribu. Bertempat diruang pertemuan Resto Tara di Jalan. Soekarno Hatta, Senin sore (21/9)

Tanpa ada hambatan disepakati oleh Partai Pendukung FAGE, Golkar, PKB, Nasdem, PBB serta Berkarya dan Hanura Kota Payakumbuh, sukses terbentuk. Tim Pemenangan FAGE untuk Calon Gubernur Sumatera Barat, priode 2020- 2025 mendatang. Dari hasil pertemuan di sepakati Tim Pemenang FAGE Kota Payakumbuh, Penasehat dipercayakan ke, Ir. Andri Roza Dt.Patiah Baringek yang juga merupakan Ketua KAN Nagari Koto Nan Gadang, Joni Saputra, Elvis Dt.Gindo Marajo, Syafrizal, SH, dan Dariusman.

Sedangkan Ketua Pemenangan FAGE, berdasarkan kesepakatan dari Koalisi Partai, Golkar, PKB, Nasdem, PBB, Berkarya, dan Hanura serta ketua tim Relawan Pemenangan FAGE Payakumbuh, H.Wandy E Hendri, SE, dipercayakan ke
YB Dt.Parmato Alam, SH. Sementara bagi para Ketua Partai Koalisi lainnya, dipercayai mendampingi Ketua, yakni, Wakil Ketua Syafril (PKB) Ismet Arius (Nasdem), Nasrul Tuanku Baringin (PBB), serta Refidon Putra (Berkarya)