Nil Maizar : Untuk Kemajuan Olahraga Di Limapuluh Kota, Mari Pilih Pasangan Darman Sahladi – Maskar

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Harapan besar kemajuan olahraga tercipta dibawah kepemimpinan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Kenapa tidak, dengan program unggulan bergerak berdaya bersama, calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu merangkul tokoh-tokoh hebat untuk kemajuan daerah. Salah satunya yakni tokoh olahraga nasional, Nil Maizar.

“Tokoh-tokoh hebat di daerah ini sangat banyak. Mereka harus dirangkul dalam memajukan daerah. Karena itu, kita perlu bergerak berdaya bersama demi Limapuluh Kota,” ucap calon Bupati Darman Sahladi.

Pada bidang olahraga, kata Darman perlu orang ahli pada bidangnya untuk dirangkul agar olahraga Limapuluh Kota berprestasi. “Serahkan sesuatu kepada ahlinya. Karena itu perlu kita rangkul Nil Maizar demi kemajuan olahraga Limapuluh Kota,” terang Darman Sahladi.

Menurutnya, mustahil olahraga bisa maju tanpa melibatkan orang-orang ahli pada bidangnya. “Ini yang kami lakukan kedepan, bergerak berdaya bersama. Pembenahan secara bersama-sama perlu dilakukan,” katanya. Untuk Limapuluh Kota kedepan, calon Bupati Darman Sahladi menginginkan olahraga Limapuluh Kota mampu menggeliat, berprestasi dan juara sehingga berdampak terhadap marwah daerah. Tak hanya pada sepakbola saja, melainkan seluruh bidang olahraga mampu meraih prestasi gemilang.