PT Timah TBK (BUMN) Terancam Pailit, Karena di Gugat Oleh Rekanannya.

oleh -

Bangka Belitung -Fokuskriminal.Com.

Gugatan Pailit terhadap PT Timah Tbk oleh Kantor Penasehat Hukum Otto Hasibuan & Associates selalu kuasa hukum CV AR yang telah didaftarkan di pengadilan Niaga Jakarta Pusat beberapa hari lalu, Jum’at (20/11/2020).

Dijadwalkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, agenda sidang pertama gugatan pailit terhadap PT Timah yang diajukan oleh pemohon CV AR pada pukul 11.00 Wib, hari Senin 30 November 2020.

Agenda sidang pertama tersebut juga dikuatkan berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara-Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Informasi Detail Perkara –
Senin 30/11/2020 Pukul 1100 -00 –sampai selesai, Nomor Perkara 393/Pdt.Sus-,PKPU/2020/PN.Niaga Jkt.Pst,
Pemohon CV. AL Ridho Termohon PT.Timah Tbk Sidang pertama.

Kepada Pers Babel, Direktur CV AR Leni membenarkan bahwa agenda sidang pertama gugatan pailit terhadap PT Timah akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada hari Senin (30/11/2020).

” Informasi tersebut selain disampaikan oleh kuasa hukum kami bahwa perkara kami segera disidangkan, dan kini masyarakat pun sudah bisa mendapat Informasi Perkara ini dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat melalui sistem informasi yang dapat diakses membuka websitenya,” Ujar Leni saat dihubungi melalui telpon selularnya, Selasa malam (24/11/2020).