Ratusan Relawan Fage Banjiri Lebah Harau Dalam Ajang Silaturahmi

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Ratusan Relawan FAGE (Fakhrizal – Genius) Sumbar siap memenangkan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 3 ini.

Hal tersebut terlihat Minggu siang, 15 November 2020 Sekitar pukul 13.00 wib, kawasan Wisata Harau dipenuhi ratusan relawan yang datang dari berbagai penjuru yang ada di Sumatera Barat untuk menyatakan sikap memenangkan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumbar Fakhrizal dan Genius Umar.

Lewat Temu Relawan FAGE  (Fakhrizal – Genius) yang digagas Ketua Refagen Handry Sanur tersebut, Refargen (Relawan Fakhrizal – Genius) berkoloborasi dengan Refage Bersatu Ranah Minang, di kawasan Wisata Harau menjadi saksi pertemuan silaturrahmi antar relawan maupun simpatisan yang berjuang penuh demi pemenangan pada pilkada yang akan di helat 9 Desember 2020 nanti.

Handry Sanur yang juga merupakan Ketua Refagen Luhak Limopuluah mengatakan, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Fage. Bersama bpk Fakhrizal dan Genius Sumatera Barat akan lebih maju, hal itu sudah terlihat sejak beliau menjadi Kapolda Sumbar dan pak Genius Umar sebagai Walikota Pariaman yang telah bisa membuat kemajuan.

“InsyaAllah Fage akan bisa merebut hati rakyat Sumbar dan menang, kalau kita lihat daerah kita telah jauh tertinggal dari daerah lainnya l, semoga ditangan Fage Sumbar akan lebih maju. Tekad kami para relawan berjuang sampai tetes darah terakhir, indak kayu janjang Sikaping,” tukas Handry Sanur berapi-api

Hal senada juga diucapkan Safrizal yang berasal dari Kota Padang pada kesempatan ini mengatakan terget FAGE harus menang.

” FAGE Layak memimpin Sumbar. Visi misinya jelas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Syafrizal yang akrab disapa Ujang itu.

Komentarpun datang dari Ramilus Ilyas kordinator Refage Bersatu Sumbar. Dimana Ia mengatakan. Kenapa kami harus memenangkan Jendral. Sebab sudah menjadi niat ketulusan bagi kami sebagai relawan sejak maju dari jalur independent.

‘ Fakhrizal dimata kami mampu membangkitkan “Batang Tarandam” . Dimana untuk memajukan Sumbar kedepannya. Begitu pula dengan Pak Genius seorang yang memiliki pemikiran luar biasa,” kata Ramilus Ilyas.

Selain itu ia juga mengatakan Bapak Fakhrizal berkomitmen semoga Fage menang sesuai dengan ridho Allah dan di  kehendaki masyarakat Sumbar, imbuh Ramilus Ilyas.

Sementara Relawan Refargen Limapuluh Kota mengatakan, dengan semangat Ketua Refagen Handri Sanur, yang setiap waktu tanpa mengenal lelah bertekad untuk mensosialisakan program FAGE yang ada .

“Sesuai dengan  visi misi Bapak Fakhrizal – Genius sangat  menyentuh kebutuhan lapisan masyarakat  serta membawa Sumbar kedepannya nya lebih maju. Makanya Refargen Kabupaten 50 Kota siap memenangkan Pasangan urut tiga 3 ini, terang Yandi Armi.

Selain itu ia menambahkan visi misi FAGE yang memuat sektor ekonomi dan pendidikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dimana dalam Visi-misi mereka ada program gratis pendidikan sejak  bangku  Sekolah Dasar  hingga jenjang Pendidikan SLTA . Begitu pula program menciptakan  Satu rumah Satu Sarjana. Makanya kami mendukung penuh pasangan nomor urut 3 ini,” imbuh Yandi Armi didampingi Indra Wati, SE.

Kegiatan Temu Relawan FAGE Se- Sumatera Barat di Kawasan Wisata Harau Kabupaten Limapuluh Kota berlangsung hangat penuh kekeluargaan. Satu tekad bagi Relawan memenangkan FAGE
Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar pada Pilkada yang hanya menyisakan hitungan hari saja. (tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.