Ratusan Relawan Fage Banjiri Lebah Harau Dalam Ajang Silaturahmi

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Ratusan Relawan FAGE (Fakhrizal – Genius) Sumbar siap memenangkan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 3 ini.

Hal tersebut terlihat Minggu siang, 15 November 2020 Sekitar pukul 13.00 wib, kawasan Wisata Harau dipenuhi ratusan relawan yang datang dari berbagai penjuru yang ada di Sumatera Barat untuk menyatakan sikap memenangkan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumbar Fakhrizal dan Genius Umar.

Lewat Temu Relawan FAGE  (Fakhrizal – Genius) yang digagas Ketua Refagen Handry Sanur tersebut, Refargen (Relawan Fakhrizal – Genius) berkoloborasi dengan Refage Bersatu Ranah Minang, di kawasan Wisata Harau menjadi saksi pertemuan silaturrahmi antar relawan maupun simpatisan yang berjuang penuh demi pemenangan pada pilkada yang akan di helat 9 Desember 2020 nanti.

Handry Sanur yang juga merupakan Ketua Refagen Luhak Limopuluah mengatakan, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Fage. Bersama bpk Fakhrizal dan Genius Sumatera Barat akan lebih maju, hal itu sudah terlihat sejak beliau menjadi Kapolda Sumbar dan pak Genius Umar sebagai Walikota Pariaman yang telah bisa membuat kemajuan.