Saat Debat Publik, Darman Sahladi – Maskar Paling Menguasai Materi

oleh -

LIMAPULUH KOTA, fokuskriminal.com – Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPU Limapuluh Kota pada Rabu (18/11) malam, sangat menarik. Terutama dari segi penampilan, pemaparan seluruh pasangan calon dalam menyampaikan visi-misi untuk Limapuluh Kota kedepan.

Debat yang disiarkan langsung di berbagai akun media sosial itu, terlihat jelas kwalitas dan performa masing-masing pasangan calon. Selama debat berlangsung, dari pantauan media, ternyata pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar M dt Pobo tampil paling bagus dan sempurna.

Pasangan yang diusung Demokrat-PAN-Nasdem itu, malahan dengan lugas menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh pasangan calon lain. Sebaliknya, Darman Sahladi ataupun Maskar M Dt Pobo memberikan pertanyaan ke lawan politiknya dengan bahasa yang lebih santun. Begitu juga dengan pertanyaan yang sudah disusun panelis yang dibacakan oleh moderator untuk Darman Sahladi, calon Bupati nomor urut 2 itu memberikan jawaban yang berbobot secara tegas.

Selain itu, selama menyampaikan visi misi, Darman Sahladi menguasai apa yang diucapkan. Tidak kaku dan terlihat tenang, berbeda jauh dari kandidat lainnya.