Golkar Peduli, YB Dt. Parmato Alam dan Segenap Pengurus DPD ll Partai Golkar Bagikan 4000 Masker Buat Masyarakat

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Simpati masyarakat kian nampak terhadap keberadaan Partai Golkar Kota Payakumbuh. Di Penghujung Tahun 2020 lewat kegiatan Golkar Peduli terhadap masyarakat dengan membagikan masker sebanyak 4000 pcs di tengah suasana Covid 19. Kegiatan yang berlangsung, Kamis siang 31 Desember 2020 di sambut hangat warga Kota Randang tersebut.

Turun bersama seluruh Pengurus serta Kader DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh dengan menggelar aksi bagi masker buat masyarakat di sekitaran Tugu Adipura dan Pasar Payakumbuh serta Pasar Ibuh, ribuan masker tersebut habis di bagikan.

Ketua DPD II Partai Golkar Payakumbuh YB. DT. Parmato Alam mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker ini salah satu kepedulian Golkar terhadap kesehatan masyarakat di tengah Covid 19 dan di pergantian tahun baru 2021.

” Kegiatan ini salah satu kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat Payakumbuh di tengah pandemi covid 19. Partai Golkar berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab Partai Golkar menginginkan masyarakat Payakumbuh sehat, damai dan nyaman, ” ujar YB Dt. Parmato Alam.

YB Dt. Parmato Alam juga mengatakan sebanyak 4000 masker di bagikan buat masyarakat Payakumbuh, Alhamdulillah habis dengan waktu yang tidak lama.

” Sebanyak 4000 masker habis dalam waktu yang tidak lama. Ini menandakan bahwa tingkat kesadaran masyarakat Payakumbuh terhadap penyebaran covid 19 luar biasa. Memang ini yang kami Inginkan bagaimana menciptakan Payakumbuh sehat,” imbuh Parmato Alam di dampingi Fraksi Golkar DPRD Kota Payakumbuh Wirman Putra dan Maharniszul.

Sementara Mantan Camat Payakumbuh 2002 – 2007 Iqbal Bernawi yang sudah bergabung pada musda Golkar Kemarin, mengatakan bahwa kegiatan Golkar Peduli ini sangat bermanfaat.

“Kegiatan Golkar Peduli dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat sangat bermanfaat sekali di tengah Covid-19. Sebab bagaimanapun suara Golkar adalah Suara Rakyat,” ujar Iqbal Bernawi yang juga mantan Asisten di Pemko Payakumbuh.

Terkait bergabung nya Iqbal Bernawi di Partai Berlambangkan Pohon Beringin ini, ia mengatakan bahwa ini merupakan Partai pilihan tepat.

” Bergabung bersama Partai Golkar pada Musda IX Kemarin, merupakan sebuah piihan bagi saya. Karena Partai Golkar yang selalu siap menyampaikan suara Rakyat,” imbuh Iqbal Bernawi.

Hadir dalam kegiatan bagi bagi masker Partai Golkar Payakumbuh di antaranya Ketua YB. Parmato Alam, Sekretaris Yonaldi, S. Sos, Serta Pengurus dan Kader Partai Golkar lain nya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.