Golkar Peduli, YB Dt. Parmato Alam dan Segenap Pengurus DPD ll Partai Golkar Bagikan 4000 Masker Buat Masyarakat

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Simpati masyarakat kian nampak terhadap keberadaan Partai Golkar Kota Payakumbuh. Di Penghujung Tahun 2020 lewat kegiatan Golkar Peduli terhadap masyarakat dengan membagikan masker sebanyak 4000 pcs di tengah suasana Covid 19. Kegiatan yang berlangsung, Kamis siang 31 Desember 2020 di sambut hangat warga Kota Randang tersebut.

Turun bersama seluruh Pengurus serta Kader DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh dengan menggelar aksi bagi masker buat masyarakat di sekitaran Tugu Adipura dan Pasar Payakumbuh serta Pasar Ibuh, ribuan masker tersebut habis di bagikan.

Ketua DPD II Partai Golkar Payakumbuh YB. DT. Parmato Alam mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker ini salah satu kepedulian Golkar terhadap kesehatan masyarakat di tengah Covid 19 dan di pergantian tahun baru 2021.

” Kegiatan ini salah satu kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat Payakumbuh di tengah pandemi covid 19. Partai Golkar berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab Partai Golkar menginginkan masyarakat Payakumbuh sehat, damai dan nyaman, ” ujar YB Dt. Parmato Alam.

YB Dt. Parmato Alam juga mengatakan sebanyak 4000 masker di bagikan buat masyarakat Payakumbuh, Alhamdulillah habis dengan waktu yang tidak lama.