Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Hadiri Undangan Rapat Paripurna HUT ke 17 Pasaman Barat

oleh -

Fokrim, Pasaman Barat – Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan menghadiri upacara dan sidang rapat tahunan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-17.

“Selain mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Pasaman Barat, kita juga menyampaikan selamat atas penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk daerah inovatif pada Desember tahun 2020 kemarin, menjadi kado manis untuk Pasaman Barat,” ujar Rezka kepada media, usai mengikuti Rapat Paripurna di Pasaman Barat, Kamis (7/1).

Rapat itu juga dihadiri oleh Bupati Pasbar Yulianto, Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni, Kapolres Pasbar Sugeng Haryadi, Dandim 0305 Pasaman Letkol Infantri Ahmad Aziz, Kajari Tailanai Moehsad, Ketua Pengadilan Negeri Aries Sholeh Efendi, Ketua Pengadilan Agama Fahmi R, dan unsur lainnya.

Menurut Rezka, meskipun masih berumur 17 tahun, Pasaman Barat punya segala potensi daerah yang bisa jadi unggulan, terutama perkebunan. Sebagai salah satu wakil rakyat dari daerah pemilihan yang meliputi di Sumbar II, Rezka menyebut sangat antusias dalam usaha percepatan pembangunan daerah konstituennya itu.