Diduga Lakukan Ujar Kebencian, Ini Yang Dilakukan DPC PJI Demokrasi Kampar

oleh -

Diduga Lakukan Ujar Kebencian, Ini Yang Dilakukan DPC PJI Demokra

 

FOKRIM KAMPAR —- Nurul Insan alias Angga selaku Pemimpin Redaksi www.infolensa.com, dicabut status keanggotaannya dari Pengurus DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Kampar.

“Pengurus DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Kampar, akan segera lakukan rapat pleno mencabut Status Nurul Insan dari Keanggotaan.” papar Davit Herman Ketua DPC PJI-Demokrasi kepada media.Jum’at (8/01/2021)

Pencabutan status keanggotaan yang dilakukan berdasarkan permintaan Ismail Sarlata selaku Ketua, yang ditujukan kepada saya (Davit Herman) selaku Ketua melalui Yessi (Sekretaris) Via WhatsApp Pribadinya dengan bukti yang dilampirkan oleh Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau. tambah Davit

“Pencabutan juga dilakukan, dikarenakan Nurul Insan Pemimpin Redaksi www.infolensa.com selaku anggota DPC diduga lakukan ujaran kebencian antar pengurus DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau serta bukti lainnya yang telah kita peroleh. ” beber Davit

Dari hasil rapat Pleno yang kita lakukan, akan kita sampaikan surat secara tertulis nantinya kepada Nurul Insan (Angga). Dan tidak hanya itu saja, Kami Pengurus DPC PJI-Demokrasi Kabupaten meminta agar Nurul Insan (Angga) untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua dan Pengurus melalui media yang di Publikasikan di media yang tergabung di PJI-Demokrasi se Provinsi Riau. pinta Davit Herman.